Manchester United Akan Mendatangkan 2 Pemain Baru

Posted by Unknown on Wednesday 8 July 2015

Manchester United Akan Mendatangkan 2 Pemain Baru
Manchester United Akan Mendatangkan 2 Pemain Baru
Manchester United dalam pekan ini akan mendatangkan 2 pemain baru, setelah mendapatkan pemain sayap dari PSV Eindhoven Memphis Depay, dan dia sangat berharap kedatangan Memphis Dephay bisa menjadi sebuah legenda David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang pernah bermain untuk tim Manchester united beberapa tahun lalu.

Manchester United sejauh ini baru mendapatkan satu pemain baru, padahal mereka butuh beberapa pemain baru yang mempunyai kualitas seperti seorang pemain bintang, karena musim depan Manchester United akan bertarung di Liga Champions.

Situasi yang memusingkan seorang Louis Van Gaal, karena disetiap lini Manchester United membutuhkan pemain baru, terlebih seorang kiper yang sudah dipastikan akan meninggalkan klub, selain seorang kiper, dibagian pertahanan, bagian tengah serta bagian depan, juga membutuhkan pemain baru.


Manchester United Membutuhkan Pemain Baru Disetiap Lini



Manchester United mendapatkan kabar baik dalam pekan ini, karena ada kemungkinan besar dua pemain baru yang akan bergabung ke Old Trafford diantaranya Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Morgan Schneiderlin akan didatangkan dari klub Southampton, karena dikabarkan pemain Perancis ini resmi milik Manchester United sebelum terbang ke Amerika Serikat awal pekan depan, karena negosiasi yang dilakukan sudah cukup lama, namun kedua klub ini tidak menemui kata sepakat. Southampton dikabarkan membuka nilai transfer 27 juta poundsterling, sedangkan Manchester United hanya ingin membayar 25 juta poundsterling.

Manchester United dalam minggu ini diperkirakan akan kedatangan bek kanan Matteo Darmian dari klub Italia, Torino karena kedua klub terus melakukan negosiasi untuk mencapai kata sepakat dengan harga yang diinginkan.

Manchester United bersedia menaikan penawaran menjadi 16 juta euro ditambah dengan bonus dua juta euro apabila sudah menemui kata sepakat tenang Matteo Darmian. namun dari pihak Torino meyakinkan bahwa perbedaan dua juta euro akan dibayar oleh klub Inggris tersebut dalam waktu dekat.