Andre Gomes Resmi Bermain di Barcelona

Posted by Unknown on Thursday 21 July 2016


Andre Gomes resmi bermain di Barcelona

Andre Gomes gelandang bermain untuk Valencia kini telah menanda tangani surat kontrak kepada managemen Barcelona, kepindahan Gomes setelah kedua pihal mencapai kesepakatan untuk transfer ke Camp Nou.

Melalui situs agenprediksibola hari jumat, Barca mengumumkan transfer Gomes, Gelandang berusia 22 tahun ini yang ikut serta mengantar Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 itu akan menuntaskan kepindahannya pada pekan depan.

Andre Gomes Pastikan Berseragam Blaugrana

Andre Gomes sebelumnya memperkuat Valencia dalam dua musim terakhir ini setelah hijrah dari Benfica. Selama bersama Valencia dia telah memainkan 75 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Barca menyebut untuk mendatangkan Gomes mereka sampai harus mengelusrkan dana mencapai 35 juta euro dan kemungkinan bisa bertambah 20 juta euro lagi karena terkait penjanjian antara dua klub tercebut.

Real Madrid juga salah satu klub yang bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan kontrak Gomes, Kabarnya Los Blancos menjadikan Gomes sebagai target utama dalam bursa transfer musim panas ini.

Manajemen pihak Madrid pada awalnya sudah membicarakan dengan Valencia mengenail transfer Gomes. Rencananya Madrid akan membayar sejumlah uang plus meminjamkan pemain untuk mendatang Gomes, akan tetapi negosiasi tersebut diklain tak cukup cepat sehingga Valencia beralih ke Barca.

Gomes menjadi raihan pemain keempat Barca di bursa transfer musim panas ini sebelumnya Blaugrana mendatangkan Denis Suarez, Lucas Digne dan Samuel Untiti.