Jadwal Pertandingan Seri A 2016 - 2017

Posted by Unknown on Friday 22 July 2016



Jadwal pertandingan Seri A 2016-2017 telah merilis musim baru kedepan. Pada pekan pertama kompetisi berlangsung antara dua klub besar Juventus melawan Fiorentina.

Hari Jumat 23 Juli 2016 dinihari pihak penyelenggara Seri A mengumumkan hasil jadwal pertandingan Liga Italia yang dihelat di kota Milan dengan dihadiri perwakilan dari 20 klub peserta.
Ditambah juga tiga klub promosi yaitu Cagliari, Crotone dan Pescara.

Seperti dikutip agenprediksibola dari hasil undian pekan pertama seri a berlangsung duel bigmatch antara juara bertahan Juventus kontra Fiorentina bermain di kandang Juventus stadium. Lalu ada juga laga antara Milan melawan Torino di San Siro. Partai lain terdiri dari Inter Milan menghadapi Chievo di kandang lawan serta Napoli bertandang ke Pescara dan As Roma menjamu Udinese.

Jadwal Laga Liga Italia Pekan Pertama

Jadwal pertandingan seri a pekan kedua kembali berlangsung bigmatch antara Lacio kontra Juventus dan Napoli menghadapi Milan. Kemudian dua pekan berselang giliran derby antra Inter dan Juventus di Giuseppe Meazza.

Tercatat pada pekan ketujuh Roma akan menghadapi Inter Milan, setelah sepekan giliran Napoli kontra Roma lalu Milan versus Juventus di pekan kesembilan. Duel Juve dan Paoli baru tercipta pada pekan 11.

Pekan 15 tepatnya tanggal 4 Desember derby Roma pertama kali dihelat mudim depan dengan Lazio yang menjadi tuan rumah. Rencana Seri A musim depan akan kickoff pada tanggal 20 Agustus dan berakhir 28 Mei 2017. Demikian dikutip Football Italia

Pekan Pertama

21/8/2016

Atalanta-Lazio

Bologna-Crotone

Chievo-Inter

Empoli-Sampdoria

Genoa-Cagliari

Juventus-Fiorentina

Milan-Torino

Palermo-Sassuolo

Pescara-Napoli

Roma-Udinese