Martunis Datang ke Portugal

Posted by Unknown on Thursday 2 July 2015

Martunis datang ke Portugal
Martunis datang ke Portugal
Martunis datang ke portugal dan akan berlatih bersama klub Sporting Lisbon, bocah ajaib yang selamat dari tsunami serta menjadi anak sang bintang sepak bola asal Portugal yang kini bermain untuk klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan segera bergabung dengan klub Sporting Lisbon dalam waktu dekat ini.

Bocah ajaib asal Desa Tibang, Banda Aceh tersebut telah resmi menjadi seorang pemain Sporting Lisbon, dan dalam waktu dekat akan mulai menjalani latihan. Kedatangan Martunis disambut dengan meriah oleh ppara pemain yang lain, dilain hal akan ada perayaan ulang tahun klub Sporting. Martunis akan dikenalkan sebagai atlet atau pemain baru secara resmi oleh Presiden Sporting Lisbon, Bruno Carvalho, ungkap Munardi juru bicara Martunis sejak berusia 8 tahun kepada Agen Prediksi Bola.

Martunis si bocah ajaib sangat gembira karena bisa berlatih dengan klub luar, dilain hal dia merasa senang bisa bertemu dengan ayah angkatnya Cristiano Ronaldo yang menjadi duta Mangrove Indonesia, Sporting Lisbon adalah klub elit Portugal dan tidak semua orang bisa berlatih disana, ini suatu kesempatan emas untuknya, dimana dia bisa berlatih menjadi seorang pemain profesional dan banyak klub besar yang akan merekrutnya apabila dia bisa seperti ayah angkatnya CR7.

Martunis Datang ke Sporting Akan Menjadi Kejutan CR7


Martunis sangat bahagia , karena menjadi seorang pemain sepak bola adalah impian terbesarnya sejak kecil. Selama ini dia terus berlatih agar bisa seperti seorang Cristiano Ronaldo, dan di Sporting pun dia terus berlatih hingga menjadi seorang pemain sepak bola profesional yang bisa mengharumkan nama Aceh, karena tidak ada yang bisa seperti Martunis mendapatkan semua impiannya tanpa terkecuali, selain mengharumkan nama Aceh dia akan membuat bangga kedua orang tuanya, ungkap Munawardi saat di wawancara oleh Agen Prediksi Bola.

Saat ini Martunis masih dalam tahap percobaan, karena pihak Sporting Lisbon akan melihat, sampai sejauh mana dia bisa mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola, dan bisakah membawa dampak positif untuk klub Sporting Lisbon nantinya.

Martunis berada di Sporting Lisbon dalam masa kontrak satu tahun, untuk itu dia harus bisa menunjukan kualitasnya sebagai seorang penggila bola saat ditemukan waktu bencana Tsunami di Aceh. Jika perkembangan Martunis berjalan baik dan sesuai harapan, bukan tidak mungkin klub Sporting Lisbon akan memperpanjang kontraknya, dengan waktu yang lebih lama.