Neymar Dibela Federasi Sepak Bola Brasil

Posted by Unknown on Saturday 20 June 2015

Neymar kartu merah - Copa Amerika 2015 Chili
Neymar terkena kartu merah - Copa Amerika 2015

Neymar yang terkena sanksi hukuman tidak dapat bermain selama 4 partai akibat perselisihan dengan anggota timnas Kolombia. Hukuman yang didapat saat bertanding di Copa America 2015 membuat pihak federasi sepakbola brasil (CBF) marah dan siap melakukan protes.

Carlos Eugenio selaku direktur CBF menganggap keputusan tersebut sangat aneh dikarenakan hukuman terhadap Neymar membuat dirinya dipastikan tidak dapat membela Brasil sama sekali meskipun nantinya tim samba akan lolos ke final Copa Amerika 2015. Pihak Eugenio dan Carlos Dunga yang saat ini menjabat sebagai pelatih sedang mempersiapkan tim kuasa hukum CBF untuk mengajukan naik banding pada federasi sepak bola amerika selatan (Conmebol).

Neymar Tempramental Brasil Rugi Besar


Neymar yang tempramental tentunya membuat kerugian besar bagi tim nasional brasil dimana jika pengajuan banding ini tidak diterima maka dipastikan Brasil harus berjuang tanpa kapten dan striker andalannya.

Hukuman Neymar sangat aneh, Sebelumnya mereka memutuskan hukuman dua pertandingan tetapi sekarang hukuman tersebut berubah menjadi 4 pertandingan. Kami tidak terima dan akan mengambil langkah hukum ungkap Eugenio.

Neymar saat ini tentunya sedang berharap banyak tim samba dapat berhasil lolos dan hukumannya dapat berubah lebih ringan sehingga masih ada kesempatan bagi Neymar untuk menebus kesalahan yang dibuatnya.