Carlos Tevez setuju bergabung dengan Boca Junior

Posted by Unknown on Thursday 25 June 2015

carlos tevez setuju bergabung dengan boca junior
carlos tevez setuju bergabung dengan Boca Junior
Carlos Tevez telah mencapai kesepakatan untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke Argentina untuk membela klub tercinta nya Boca Junior. Kontrak Tevez bersama Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi, ia bergabung dari Manchester City setelah bertengkar dengan Roberto Mancini yang saat itu masi menjadi pelatih City.

Striker berusia 31 tahun itu tidak menutupi fakta bahwa ia ingin pulang dan mengakhiri karir sepakbolanya dengan membela Boca Junior, klub yang semasa kecil ia dukung dan bersama Boca juga lah nama Tevez mulai melambung sehingga menjadi pemain sepakbola top seperti sekarang.

Carlos Tevez bisa menjadi andalan Boca


Sekjen Boca, Cesar Marucci mengatakan kepada Agen Prediksi Bola bahwa mereka sangat senang karena kerja keras nya dalam mendatangkan kembali Carlos Tevez sekarang mulai membuahkan hasil. Dengan kembalinya Carlos Tevez maka kami bisa mewujudkan harapan para penggemar yang mengingkan ia kembali.

Saat ini usia Tevez masi berada pada masa keemasan nya, sehingga ia masi mampu untuk membuat perbedaan bagi permainan Boca Junior. Seperti yang ia lakukan 15 tahun lalu sewaktu ia masi berusia 16 tahun. Pada saat itu Tevez mampu membawa Boca menjuarai Copa Libertadores dan dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik.