Manchester City membuka pembicaraan dengan Pogba

Posted by Unknown on Saturday 27 June 2015

Manchester City membuka pembicaraan dengan pogba
Manchester City incar Pogba
Manchester City telah membuka pembicaraan untuk menandatangani gelandang Juventus Paul Pogba mereka mencoba dan berusaha untuk menemui kesepakatan untuk gelandang yang banyak menjadi incaran klub-klub besar di Eopa.Direktur sepakbola City, Txiki Begiristain, bertemu agen Pogba, Mino Raiola untuk membahas secara detail penawaran yang dilakukan agar bisa merealisasikan transfer ini.

Juventus masi menolak untuk menurunkan harga Pogba yang sebesar € 100 juta (£ 70.900.000). Pogba sendiri dikabarkan meminta gaji sebesar € 12.000.000 setahun (setara dengan £ 163.500 seminggu). Disamping itu sang agen diperkirakan mendapat komisi sebesar € 10 juta.

Manchester City mendapat saingan dari banyak klub


City yang sangat tidak mungkin bisa memenuhi tuntutan tersebut meskipun mereka sangat tertarik untuk menandatangani berusia 22 tahun yang juga diinginkan oleh Real Madrid dan Barcelona. Barcelona saat ini sedang menghadapi larangan dalam bursa transfer pemain, akan tetapi Barcelona ingin melakukan penawaran untuk Januari mendatang.

Manchester United juga dikabarkan ingin membawa kembali Pogba pulang ke Old Trafford, akan tetapi Paul Pogba telah menegaskan bahwa ia enggan kembali untuk membela klub yang telah ia tinggalkan pada tahun 2012 silam. Pogba meninggalkan United setelah kontraknya dengan klub tersebut telah habis.