Alexis Sanchez Bermasalah Sebelum Pertandingan Melawan Uruguay Dimulai

Posted by Unknown on Thursday 25 June 2015

Striker Chile - Alexis Sanchez
Striker Chile - Alexis Sanchez

Alexis Sanchez adalah seorang striker andalan Chile sempat mengalami masalah sebelum pertandingan perempat final dimulai pada saat melawan Uruguay, Butuh perjuangan yang sangat keras dan kerjasama tim yang sangat bagus, Chile berhasil mengalahkan Uruguay serta mendapatkan satu tempat di semifinal Copa America 2015. Gol tunggal Mauricio Isla memastikan bahwa Chile memang pantas masuk ke babak selanjutnya, gol ini terjadi sembilan menit sebelum pertandingan berakhir. Keadaan ini membuat sang pelatih sangat senang serta para pemain yang akan bertambah semangatnya dalam pertandingan selanjutnya nanti.

Alexis Sanchez mengakui dalam pertandingan Copa Amerika kali ini membuat dirinya lelah, karena disaat pertandingan belum dimulai, dia merasa kalau dirinya kurang sehat dan disaat pemanasan kedua kakinya tidak merespone seperti biasa, tapi karena keadaan yang membuat saya harus tetap mengikuti pertandingan, karena Chile adalah Negara saya, dan inilah saatnya saya harus membela negara saya, meskipun hanya sebuah pertandingan sepak bola, ungkapnya dalam wawancara bersama Agen Prediksi Bola.

Alexis Sanchez Berterima Kasih Kepada Para Supporter


Penyerang yang bermain untuk klub Inggris ini merasa senang, meskipun dalam keadaan yang kurang sehat dia bisa mengikuti sebuah pertandingan demi membela negara, dan Alexis Sanchez bermain dari awal pertandingan sampai selesai serta memberikan kemenangan untuk Chile.

Kesuksesan ini akan selamanya menjadi kenangan buat negara Chile dan alexis Sanchez, karena begitu banyak para supporter yang memberikan semangat pada Chile agar kami yang mengikuti pertandingan selalu bersemangat. Alexis Sanchez sangat berterima kasih kepada para pendukung Chile yang nonton secara langsung atau melalui media televisi.
Kami akan bermain melawan Peru atau Bolivia di semifinal. Kami mempunyai mimpi yang sama dengan orang-orang yang datang dan mendukung kami.