Joan Laporta Calon Terkuat Menjadi Presiden Barcelona

Posted by Unknown on Friday 26 June 2015

Joan Laporta Calon Terkuat Menjadi Presiden Barcelona
Joan Laporta Calon Terkuat Menjadi Presiden Barcelona

Joan Laporta adalah calon presiden Barcelona, karena saat ini Barca sedang mencari soerang Presiden baru dalam pemilihan umum yang akan digelar bulan depan. Selain Joan Laporta, masih ada tiga orang yang akan menjadi calon Presiden Barca, mereka adalah Josep Maria Bartoneu, Agusti Benedito, dan Toni Freixa.

Semua kandidat sudah melakukan kampanye agar mendapatkan banyak suara pada hasil pemilu nanti. Joan Laporta menggunakan Eric Abidal dalam kampanye tersebut, dengan menjanjikan jabatan direktur olah raga, jika Joan Laporta terpilih menjadi Presiden Barcelona tahun ini.

Joan Laporta yang pernah menjabat sebagai Presiden Barcelona pada tahun 2003 dan 2010, telah sukses mempersembahkan banyak gelar untuk Barca, diantaranya empat gelar La Liga, Juara Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia antar klub. Hal ini yang membuatnya semakin dekat untuk menjabat sebagai presiden Barca ditahun ini.

Joan Laporta Memiliki Kekuatan Batin Dengan Messi


Joan Laporta saat ditanya dengan Agen Prediksi Bola mengakui, bahwa dia mempunyai kekuatan telepati dengan pemain bintang Barcelona tersebut dan  Lionel Messi akan memberikan suaranya untuk saya pada pemilihan nanti. karena Lionel Messi tahu apa yang saya pikirkan saat ini, karena dia adalah seorang yang jenius dan saya akan mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekanya.

Selain nama Leo yang disebutkan, ada beberapa nama yang akan mendukung saya, meskipun dia tidak bisa memberikan suaranya untuk saya, karena dia saat ini menjabat sebagai seorang pelatih di Alianz Arena ( Pep Guardiola ), dia adalah seorang sahabat baik dalam suatu pertandingan maupun diluar pertandingan, pemimpin seperti ini yang dicari oleh Barcelona agar dimusim depan bisa mendapatkan gelar lebih banyak dari tahun lalu.

Joan Laporta akan mendatangkan seorang pemain yang bisa bermain dengan ritme permainan kami, bukan hanya sekedar profesional dan harga tinggi, semua itu tidak menjamin, demikian wawancara singkat bersama Agen Prediksi Bola.