AC Milan ikut bersaing memperebutkan Higuain

Posted by Unknown on Wednesday 24 June 2015

ac milan menginginkan higuain
AC Milan menginginkan Higuain
AC milan melakukan penawaran terhadap striker Napoli, Gonzalo Higuain. Laporan tersebut menegaskan bawah minat Milan terhadap striker kelas dunia tersebut sangat serius. Gonzalo Higuain yang dikabarkan memiliki buy-out klausul sebesar 71 juta pound juga sedang dipantau ketat oleh duo Premier League Arsenal dan Liverpool, sesuai sumber tersebut. Selain itu, Agen Prediksi Bola juga mengklaim ia telah dikaitkan juga dengan Man United.

Bos baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic belum bertugas untuk waktu yang lama setelah mengambil alih kursi pelatih Milan dari tangan Inzaghi. Namun pelatih asal Serbia tersebut telah membuang waktu dalam mengidentifikasi target transfer dengan mantan pemain yang pernah menjadi idola San Siro yaitu Zlatan Ibrahimovic ke dalam target list.

AC Milan pesimis tentang Higuain


Namun, tampaknya tidak mungkin bahwa Higuain akan ingin pindah ke tim yang hanya finish pada peringkat kesepuluh di Serie A musim lalu, sehingga tidak bisa menawarkan kepada Higuain untuk dapat bermain pada kompetisi Eropa. Akan tetapi Agen Prediski Bola mengklaim bahwa Higuain siap mendengar tawaran dari AC Milan.

Mantan penyerang Real Madrid itu telah mencatat hasil produktif sejak ia pindah ke Italia dua musim lalu, kini Higuain telah mencetak 53 gol yang mengesankan dalam 102 pertandingan untuk klub Napoli.
Higuain saat ini mewakili negaranya di turnamen Copa America di Chili dan telah mencetak gol saat melawan Jamacia pada hari Sabtu sehingga memastikan tempat Argentina di perempat final di mana mereka akan bertemu Kolombia akhir pekan ini.