Mario Mandzukic Resmi Berkostum Juventus

Posted by Unknown on Monday 22 June 2015

Mario Mandzukic menjadi target Juventus
Mario Mandzukic menjadi target Juventus


Mario Mandzukic telah dipastikan akan memakai kostum Juventus pada musim depan, karena telah terjadi kesepakatan antara agen Mario Mandzukic dengan president Juventus.
Bursa transfer Mario Mandzukic dari Atletico Madrid sebesar 18 juta euro selama empat tahun bersama Bianconneri.

Mario Mandzukic akan menjalani tes medis pada hari senin 22 Juni 2015 mendatang, karena Beppe Marotta selaku Direktur umum Juventus telah berangkat ke Madrid untuk menyelesaikan bursa transfer Mario Mandzukic.

Para Supporter berkomentar bahwa kedatangan Mario Mandzukic akan menggantikan posisi Carlos Tevez, karena Boca Juniors telah merekrutnya kembali. akan tetapi Massimiliano Allegri membatah kabar tersebut, dan menyebutkan bahwa kedatangan Mario Mandzukic bertujuan untuk mempertajam posisi depan.

Mario Mandzukic Target Utama Juventus


Mario Mandzukic target utama Juventus karena Penampilannya dalam musim lalu sangat mengesankan, karena dalam 43 penampilan dia mencetak 20 gol serta 5 assist, dari data musim lalu membuat Juventus ingin memilikinya dan akan menjadi target utama Juventus dalam bursa transfer musim depan.

Oscar merupakan salah satu nama pemain yang di incar Massimiliano Allegri selain Mario Mandzukic, namun sang pelatih The Blues Jose Mourinho tidak akan menjual Oscar, karena dia adalah salah satu pemain terpenting untuk Chelsea, dan telah memberikan banyak penghargaan untuk Chelsea.

Sang pelatih Jose Mourinho lebih sering memainkan Willian dibandingkan Oscar, oleh karena itu berita kepergian Oscar menjadi target Massimiliano Allegri, namun Oscar pun telah mengeluarkan kata-kata bahwa dia masih senang berada di Stamford Bridge untuk waktu yang lebih lama.