Edin Dzeko bertahan di Man City

Posted by Unknown on Sunday 21 June 2015

Edin Dzeko - Manchester City
Edin Dzeko - Manchester City
Edin Dzeko agen, Irfan Redzepagic, melakukan bantahan terhadap gossip yang bererdar mengenai klien nya. Belakangan ini, striker asal Bonia sering dikabarkan akan hengkang dari Manchester City untuk bergabung dengan sejumlah klub seperti Chelsea dan AS roma.

Setiap hari klien saya selalu dikabarkan akan pindah ke klub lain. Pertama Atletico Madrid, lalu AS Roma dan sekarang Chelsea ujar Irfan Redzepagic kepada agen prediksi bola.
Semua kabar tersebut tidak benar. Dzeko tak akan menolak tawaran klub lain karena kenyataan nya, sampai saat ini tidak pernah ada tawaran, peluang Edin Dzeko untuk pindah nol besar. 
Edin Dzeko diprediksi masih akan menjadi andalan Manchester City musim depan bersama Sergio Aguero dan Wilfried Bony.

Edin Dzeko dilepas seharga 20 juta Poundsterling


Edin Dzeko dijual menurut reporter kami pihak Manchester City siap mendengarkan klub manapun yang bersedia membayar 20 juta poundsterling untuk Dzeko. Namun The Citizens juga dengan tegas akan menolak apabila si penawar menurunkan harga yang sudah ditetapkan klub.

Edin Dzeko musim lalu hanya tampil sebanyak 11 laga Premier League dan dianggap menjadi surplus bagi skuad Man City, terutama jika Manuel Pellegrini mengakut striker baru ke Etihad Stadium pada musim depan.