Juventus lepas Vidal ke Arsenal

Posted by Unknown on Sunday 28 June 2015

juventus lepas vidal ke arsenal
Arturo Vidal segera bergabung dengan Arsenal
Juventus diberitakan telah menjalin kesepakatan untuk melepas Arturo Vidal seharga 21 juta Pounds ke Arsenal pada musim panas ini. Gelandang tengah asal Chili tersebut sebelumnya kerap digossipkan akan menjadi salah satu pemain inceran Arsenal musim ini. Gossip ini makin menguat setelah melihat manuver transfer Juventus dalam mendatangkan Sami Khedira ke Juventus Stadium beberapa waktu yang lalu.

Kabar lain mengatakan bahwa Vidal telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pihak Arsenal. Setelah itu muncul juga kabar terbaru dari Agen Prediksi Bola bahwa Nyonya Tua juga rela melepas Vidal ke Emirates Stadium seharga 21 juta Pounds. Proses transfer ini diperkirakan akan dirampungkan usai selesainya perhelatan Copa America 2015.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Manchester United, sebab Arturo Vidal juga disebut-sebut menjadi salah satu pemain inceran Van Gaal.

Juventus mengajukan tawaran 11 juta Euro untuk Gerson


Juventus telah mengajukan tawaran 11 juta Euro untuk Gerson. Pembelian gelandang serang berusia 18 tahun asal Brasil ini dimaksudkan agar pemain tersebut tak jatuh ke tangan Barcelona, dan tawaran resmi telah diajukan pihak Juventus kepada Fluminense, klub pemilik Gerson.

Sebelumnya telah dilaporkan oleh berbagai media masa bahwa Barca telah memberi uang muka sebesar 3 juta Euro kepada Fluminense agar Barca bisa mendapatkan opsi pertama bagi Gerson jika dia hengkang dari klub tersebut.

Dikarenakan Barca masi terkena hukuman oleh FIFA hingga tahun depan mengenai urusan transfer pembelian pemain, maka situasi ini diharapkan oleh Juventus agar bisa menjadi celah untuk membajak Gerson ke Juventus Stadium.