Petr Cech resmi berseragam Arsenal

Posted by Unknown on Monday 29 June 2015

petr cech resmi berseragam arsenal
Petr Cech resmi berseragam Arsenal
Petr Cech mengatakan ia memiliki "rasa lapar yang sama untuk sukses" setelah pindah melewati London dari Chelsea ke Arsenal setelah dikonfirmasi hari Senin ketika The Gunners mengumumkan Petr Cech telah setuju untuk bergabung dengan mereka untuk kontrak jangka panjang dan dengan biaya yang dirahasiakan.
Kiper internasional Republik Ceko yang telah berusia 33-tahun itu telah membuat lebih dari 400 penampilan selama 11 tahun di Stamford Bridge setelah bergabung dari klub Prancis Rennes.

""Saya sangat bersemangat bergabung dengan Arsenal Football Club dan tidak bisa menunggu untuk bergabung saat pra-musim," kata Cech kepada Agen Prediksi Bola
"Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi yang sama dan rasa lapar yang sama untuk sukses seperti yang saya punya di awal karir saya, dan saya suka tantangan yang ditimbulkan oleh pemain berkualitas top yang Anda hadapi saat bermain di Liga Premier.
"Ketika Arsene Wenger berbicara kepada saya tentang ambisinya untuk klub ini, dan bagaimana dia melihat saya sebagai bagian dari tim ini, keputusan itu sudah jelas." ucap Cech

Petr Cech dipuji Arsene Wenger

Manajer Arsenal Wenger menambahkan Petr Cech adalah pemain yang ia kagumi untuk waktu yang lama dan ia sangat senang bahwa Petr Cech telah memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Meskipun biaya untuk merekrut Cech dirahasiakan, beberapa media Inggris melaporkan Cech telah ditandatangani untuk £ 10 juta ($ A20 juta) dengan kontrak empat tahun.

Selama karir nya membela Chelsea, Cech telah meraih 13 gelar, termasuk empat gelar Premier League dan empat Piala FA, serta Liga Champions 2012. Pada periode yang sama, Arsenal harus puas dengan tiga kemenangan Piala FA, termasuk kemenangan 4-0 atas Aston Villa di akhir musim lalu.