Real Madrid tolak tawaran MU untuk Sergio Ramos

Posted by Unknown on Monday 22 June 2015

sergio ramos masi dibutuhkan madrid
sergio ramos masi dibutuhkan madrid
Real Madrid dikabarkan menolak tawaran Manchester United terkait transfer Sergio Ramos. Defender Madrid itu belakangan ini sering di gossipkan tak bahagia berada di Madrid dikarenakan pihak Madrid tak mau menuruti permintaan gaji sang pemain. Mendengar kabar ini Manchester United mencoba melakukan penawaran untuk Ramos.

Pada sisi lain, Real Madrid menginginkan kehadiran David De Gea untuk menjaga gawang Madrid musim depan. Disini lah muncul opsi untuk melakukan tukar tambah dengan Ramos. Akan tetapi menurut Agen Prediksi Bola mengatakan bahwa Madrid tidak akan membuka negoisasi untuk melepas Sergio Ramos.

Real Madrid menggunakan strategi menyerang musim depan


Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan bawah musim depan ia akan menginstruksikan anak buah nya untuk tampil lebih menyerang. Benitez selama ini sering dianggap sebagai pelatih yang defensive-minded, alias pelatih yang lebih mengutamakan strategi bertahan sebagai gaya permainan nya. Terbukti kala ia menangani Liverpool.

Akan tetappi Benitez menegaskan bahwa ia bukanlah pelatih yang gemar memainkan strategi bertahan. Strategi sebuag tim dapat disesuaikan dengan kondisi pemain yang ada. Apalagi di skuad Madrid saat ini banyak pemain yang memiliki tipe menyerang. Jadi Benitez menegaskan, musim depan Real Madrid akan dibawanya dengan strategi bermain lebih menyerang.