Cristiano Ronaldo Bertemu Martunis Dalam Acara Mangrove

Posted by Unknown on Monday 29 June 2015

Cristiano Ronaldo Bersama Martunis
Cristiano Ronaldo Bersama Martunis

Cristiano Ronaldo bertemu Martunis setelah 11 tahun kejadian bencana tsunami di Aceh. Cristiano Ronaldo sangat senang bisa bertemu Martunis sebelum acara penanaman mangrove, dia sangat menyenangkan, meskipun sudah lama tidak bertemu, wajah dan penampilannya masih tetap seperti Martunis yang pertama kali saya bertemu. Saya berharap Martunis selalu mendapatkan yang terbaik, kata-kata yang dilontarkan Cristiano Ronaldo kepada Agen Prediksi Bola dalam pertemuan pers di Kartika Plaza Hotel,(Kuta)

Saat bertemu dengan Martunis, Pemain bintang Real Madrid ini langsung memeluknya dengan erat, perasaan kangen yang tidak bisa ditutupi, akan tetapi sangat disayangkan pertemuan dengan Martunis tidak berlangsung lama dan dia hanya menanyakan keadaan Martunis.

Martunis seorang pelajar kelas III SMAN Banda Aceh tidak menyangka bisa bertemu kembali setelah beberapa tahun yang lalu.pertemuan terakhirnya saat Martunis dan ayahnya diundang untuk menemui para pemain tim nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo Putus Kontak Dengan Martunis


Martunis pada saat pertemuan pertama diberi hanphone oleh Cristiano Ronaldo, dan didalam handphone itu berisi nomor telp para pemain tim nasional Portugal, termasuk nomor Cristiano Ronaldo, kemudian di tahun yang sama handphone itu hilamg, pada saat sendang tidur bersama ayahnya di sebuah ruko temannya.

Sejak kehilangan handphone tersebut, Martunis putus  kontak dengan Cristiano Ronaldo. Saat ini Martunis telah berusia 16 tahun, Dia pun meniru model rambut Cr7, dan Martunis pun juga aktif dalam bermain bola dengan membela klub Junior Sakti di Kampung Tibang , Banda Aceh, Saya mau seperti Cristiano Ronaldo menjadi seorang pemain sepak bola profesional, kata Martunis dalam wawancara singkat bersama Agen Prediksi Bola.