Sergio Ramos Pindah Manchester United

Posted by Unknown on Tuesday 23 June 2015

Sergio Ramos pindah Manchester United
Sergio Ramos

Sergio Ramos bek andalan Real Madrid dikabarkan akan segera pindah bergabung bersama Manchester United dimana setelah pembicaraan dilakukan untuk mendapatkan Sergio Ramos MU harus merelakan kiper andalan mereka David de Gea.

Sergio Ramos sendiri sedang dalam keadaan tidak senang dikarenakan kontraknya bersama Santiago Bernabeu masih saja digantung dan belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan karir pemain yang direkrut dari Sevilla pada tahun 2005.

Sergio Ramos Pilih Red Devils


Sergio Ramos sepertinya telah membulatkan tekad untuk pindah dari Real Madrid meskipun dirinya telah membela Los Blancos selama hampir 10 tahun. Menurut Sergio Ramos pengorbanannya selama 10 tahun seperti tidak ada artinya akibat tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak lebih lanjut.

Isu perpindahan ataupun masih digunakan musim mendatang membuat kepastian yang membuat pihak Sergio Ramos menjadi sedikit kesal dan kecewa. Moral yang kurang baik tentunya akan membuat kondisi bermain yang tidak dapat tampil sempurna. Pihak agen prediksi bola akan terus memantau perkembangan melihat bagaimana akhir dari transfer pemain ini.