Pepe Reina Kembali Bersama Napoli

Posted by Unknown on Tuesday 23 June 2015

Pepe Reina - Kiper Napoli
Pepe Reina - Kiper Napoli

Pepe Reina telah bergabung bersama Bayern Munchen di musim 2014-2015, namun baru semusim merumput dengan Bayern Munich, Pepe Reina dipastikan akan balik kembali ke Serie A Italia, dan akan segera bergabung bersama Napoli.

Penjaga gawang Spanyol itu berkarier di San Paolo sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada 2013-2014, tetapi Napoli enggan membayarkan harga yang diperlukan untuk memperjelas hubungan kontrak kerjanya bersama Napoli itu bukan hanya sebagai pemain pinjaman, akhirnya Pepe Reina dipinjam Bayern Munchen dibawah sang pelatih Pep Guardiola untuk menjadi deputi Manuel NeuerPepe Reina tidak merasa nyaman, karena keberadaanya di Alianz Arena hanya bermain sebagai pemain cadangan. Dalam musim 2014-2015 Pepe Reina hanya bermain 3 kali.


Pepe Reina Memastikan Diri Untuk Segera Bergabung Dengan Napoli


Pepe Reina telah meminta kami untuk melepaskannya dari kontraknya karena dia ingin bergabung ke Napoli di mana ia akan memiliki kesempatan bermain sebagai kiper dalam basis reguler," demikian yang disampaikan Peper Reina kepada klub Bayern Munchen dan Agen Prediksi Bola.
Pepe Reina telah masuk dengan baik ke dalam tim kami dan yang terpenting kebersamaan itu akan membuat kami lebih dari senang untuk mengabulkan permintaannya. Kami mendoakan segala yang terbaik untuk Pepe dan keluarganya di masa mendatang. Reina sendiri mengekspresikan kebahagiaannya dengan langkah ini.

Akhirnya Saya kembali ke Napoli, inilah yang saya inginkan," ujarnya kepada reporter selepas melewati tes kesehatan.
"Selamat datang kembali," sambut presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis kepada wartawan Agen Prediksi Bola.