Harry Redknapp Cegah Hostpur Jual Harry Kane

Posted by Unknown on Friday 19 June 2015

Harry Redknapp - Harry Kane Tottenham Hotspur
Harry Redknapp - Harry Kane Tottenham Hotspur


Harry Redknapp langsung memberikan komentar kepada mantan klubnya saat mendengar Tottenham Hospur siap melepas salah satu pemain terbaiknya Harry Kane musim panas ini. Penjualan ini tentunya akan menyebabkan hilangnya semangat fans untuk mendukung klub Hotspur dan membuat peta kekuatan tim menjadi berubah lemah.

Harry Redknapp pertama kali menggunakan Harry Kane saat dia menjadi manager tahun 2011 di White Hart Lane dan akhirnya pemain muda 21 tahun tersebut mulai menjadi pemain terkenal dengan penampilan yang baik mencetak 21 gol dari 34 pertandingan yang dimainkan di Liga Primer Inggris. Kehebatannya pada musim kompetisi lalu 2014/15 membuat klub besar seperti Manchester United siap merekrudnya.

Jika Harry Kane dijual tentunya Hotspur kembali akan mendapatkan sinyal yang kurang baik bagi fans pendukungnya. Harry Redknapp yakin Daniel Levy sebagai chairman akan menahan Harry dan dia tahu langkah apa yang harus diambil mengenai masalah ini.

Harry Redknapp Tegaskan Daniel Levy Tahan Kane


Harry Redknapp melihat saat Rio Ferdinand dijual ke Leeds United pada musim kompetisi 2000, pemain muda berbakat lainnya langsung ikut pindah untuk mendapatkan gaji dan tempat yang lebih baik. Hal ini sangat ditakutkan oleh Harry Redknapp akan membawa dampak negatif juga saat Hotspur menjual Kane.

Harry Redknapp menganggap saat ini Harry Kane sedang populer dan mengalami karir yang fantastis musim ini dan menjualnya sama saja menutup peluang Tottenham Hotspur untuk mencapai posisi yang baik di liga inggris maupun kompetisi eropa nantinya.