Carlos Bacca Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Posted by Unknown on Saturday 27 June 2015

Carlos Bacca Resmi Bergabung Dengan AC Milan
Carlos Bacca Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Carlos Bacca sudah resmi menjadi salah satu pasukan Rossoneri, karena Agen Sergio Barila sudah menyampaikan bahwa segala sesuatu yang menyangkut perpindahan pemain ini sudah diurus dan sudah beres, AC Milan dan Sevilla Sudah menyepakati nilai transfer. Sang Pemain Carlos Bacca ersebut sudah menyetujui untuk segera bergabung ke San Siro dalam waktu dekat.

Carlos Bacca sangat senang karena dia bisa bermain di Italia serta rasa terima kasih saya kepada Sevilla yang menyetujui nilai transfer AC Milan. Nilai transfer yang dikabarkan kepada Agen Prediksi Bola sebesar 30 Juta euro kepada Sevilla, meskipun pembayaran akan dicicil.

AC Milan melirik Carlos Bacca setelah gagal mendapatkan pemain asal Kolombia lainnya Jakson Martinez, karena pemain tersebut lebih memilih Atletico Madrid sebagai tempat berlabuhnya dalam menghadapi musim 2015-2016 nanti.


Carlos Bacca Terima Gaji Sebesar 2,5 Juta Euro Per Musim


Carlos Bacca dikontrak klub AC Milan selama lima tahun, dan pembayaran yang diterima Carlos Bacca per musim sebesar 2,5 Juta euro dari pihak Rossoneri. Keberhasilan AC Milan merekrut Carlos Bacca cukup mengejutkan Agen Prediksi Bola, karena pemain 28 tahun itu banyak yang meliriknya seperti Manchester United dan Liverpool.

Selain klub Liga Inggris yang menginginkannya, ternyata klub Italia selain AC Milan pun ingin merekrutnya, akan tetapi berita kemenangan untuk memiliki striker Sevilla ini sudah diputuskan bahwa Carlos Bacca resmi ke AC Milan.

Carlos Bacca akan segera menuju Italia dan segera melakukan tes medis, karena Kolombia sudah tersingkir dari Argentina lewat adu pinalti 5-4 untuk kemenangkan Argentina, dan kabar ini tentu sangat menyenangkan pihak Rossoneri, dilain hal berita ini menjadi kesedihan Carlos Bacca.