Manchester United Butuh Gareth Bale

Posted by Unknown on Sunday 21 June 2015

Manchester United incar Bale
Manchester United incar Bale


Manchester United butuh Gareth Bale, karena dia adalah seorang pemain sayap profesional dan mempunyai karakteristik keras saat bermain sepak bola. Gareth Bale sangat dibutuhkan Manchester United di musim panas ini, pesaingan antar klub Eropa akan semakin ketat.

Mantan pemain bintang Manchester United, Dwight Yorke mengatakan "Kekalahan Manchester United merekrut seorang Gareth Bale di tahun 2013 merupakan kesalahan terbesar, dan di tahun ini Louis Van Gaal bersaing dengan Chelsea, apabila ini mendapatkannya, kemungkinan besar kami akan mendapatkannya" ungkap pemain bintang dalam wawancara ekslusif kepada pihak agen prediksi bola.

Manchester United Minta Van Gaal Rekrut Gareth Bale


Loius Van Gaal  harus menargetkan Gareth Bale dalam perburuan pemain musim depan, bintang Britania ini sangat menarik dalam mengambil bola, dan melewati pemain musuh. Dia mempunyai kecepatan yang bagus dan akan mendorong semua orang yang ingin merebut bola darinya.

Gareth Bale datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2013 dengan bursa transfer 86 juta poundsterling, dan memenangkan Liga Champions dimusim pertamanya, Saya adalah pemain Real Madrid dan saya akan hidup seperti biasanya, saya menikmati keberadaan saya disini dan ingin memberikan banyak trofi untuk Real Madrid.

Gareth Bale membantah adanya friksi yang melibatkan dirinya dan Cr7, itu adalah kabar bohong saat berada dilapangan saya akan membantu semua rekan saya, Dalam musim panas ini saya akan bersama Real Madrid dan akan membawa Real Madrid mendapatkan banyak penghargaan." ungkap Gareth Bale kepada majalah sun.