Juventus resmi mendapatkan Neto

Posted by Unknown on Friday 3 July 2015

Juventus mendapatkan neto
Juventus resmi mendapatkan Neto
Juventus telah resmi mendatangkan Kiper Brasil Norberto Neto dengan status bebas transfer. Kiper berusia 25 tahun ini didatangkan dari Fiorentina setelah masa kontraknya telah habis musim panas ini. Kini ia memilih melanjutkan karir nya bersama Nyonya Tua dengan durasi kontrak empat setengah tahun hingga 2019.

Neto telah bergabung dengan Fiorentina sejak 2011 ketika ia meninggalkan Atetico Paranaense sebuah klub sepakbola asal Brazil. Ia bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, termasuk tujuh kali tampil dalam ajang Liga Europa dimana klub nya berhasil mencapai babak semifinal.

Juventus melepas Storari ke Cagliari


Neto yang telah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Fiorentina kini akan menjadi kiper nomor dua Juventus setelah Gianluigi Buffon. Dengan masuk nya Neto ke Juve Stadium dibarengi dengan kepergian Marco Storari ke Cagliari. 

Seperti yang dilaporkan oleh Agen Prediksi Bola bahwa Juventus di laman resminya telah mengumumkan bahwa Marco Storari telah menyelesakan kepindahannya ke Cagliari. Bersama Juventus Kiper berusia 38 tahun ini telah meraih empat scudetto, dua Piala Super Italia dan satu Coppa Italia dan ia kini akan memulai tantangan baru bersama Cagliari.