Real Madrid Membungkam Manchester City

Posted by Agen Prediksi Bola on Friday, 24 July 2015

real-madrid-membungkam-manchester-city
Real Madrid Membungkam Manchester City

Real Madrid telah membuktikan bahwa tim mereka masih seperti yang dulu walaupun telah kehilangan beberapa pemain bintangnya, namun ketajamannya tidak pernah hilang, seperti saat ini telah memenangkan laga pertandingan Internasional Champions Cup 2015 pada saat melawan Manchester City 4-1 di Melbourne Cricket Ground.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Madrid di ICC 2015. Pada pertandingan babak pertama, Real Madrid lebih banyak mendominasi pertandingan sehingga mereka berhasil membuka kemenangan pada menit ke -21 oleh Karim Benzema, lewat tendangan Voli setelah memanfaatkan umpan silang Gareth Bale dari sisi kanan.

Selang waktu empat menit Cristiano Ronaldo kembali menjebol gawang City yang dijaga oleh Joe Hart dan mengubah skor menjadi 2-0. Tendangan Ronaldo yang lolos dari jebakan offside memang masih mampu dihadang oleh Joe Hart, namun kiper nomor satu tim nasional Inggris itu tidak sempurna melakukan blok dan berujung gol kedua Los Blancos.


Real Madrid Menyerang Tanpa Henti


Real Madrid telah unggul 2-0, namun mereka terus menekan para pemain City, sehingga satu menit sebelum bubaran Pepe Reina berhasil menambahkan gol untuk Blancos, usai memanfaatkan umpan sepak pojok Isco, sehingga merubah kedudukan menjadi 3-0.

Keunggulan 3-0 tidak bertahan lama, meskipun waktu sudah memasuki menit injuri time, Yaya Toure mencetak gol lewat titik pinalti setelah Sergio Ramos melakukan handball yang sebenarnya terjadi di luar kotak pinalti, tapi wasit memiliki penglihatan berbeda dengan kejadian tersebut, sehingga babak pertama harus berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan pasukan Benitez.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tampil menekan dan membuat Manchester City kesulitan mengembangkan permainan seperti pada babak pertama. Pada babak pertama Cr7 mendapatkan dua peluang yang seharusnya menambah gol, namun kesempatan itu telah gagal dimanfaatkan.

Pada menit ke-73 pemain yang menggantikan Gareth Bale, Denis Cheryshev memperbesar skor kemenangan menjadi 4-1, setelah sukses mendapatkan umpan matang dari Isco sehingga dia dapat menusuk kekotak pinalti lawan dan membuahkan gol.