Pedro Bakal ke Manchester United

Posted by Unknown on Thursday 23 July 2015

pedro-bakal ke-manchester-united
Pedro Bakal ke Manchester United
Pedro bakal pindah ke Manchester United, dalam waktu dekat ini, karena Manchester United telah memberikan dana 30 juta Euro untuk mendatangkan Pedro ke Old Trafford. Setan Merah sangat menginginkan Pedro karena pemain ini mempunyai multi fungsi, dia bisa bermain sebagai pemain sayap kanan dan kiri serta bisa sebagai seorang penyerang.

Pedro bergabung dengan Barcelona pada umur 17 tahun, dan saat ini usia dia sudah mencapai 27 tahun, namun kebersamaanya di Barcelona jarang mendapatkan posisi sebagai starter atau masuk dalam tim utama, hal ini yang menjadi alasan utamanya jika ia akhirnya memilih pindah.

Barcelona dan Manchester United saat ini sedang berada di Santa Clara, Amerika Serikat untuk menjalani turnamen pramusim Internasional Champions Cup 2015, selain itu kedua tim akan bertemu di Levi's Stadium pada tanggal 26 Juli 2015.


Pedro Dan Sergio Busquets Berbicara Empat Mata



Pedro menjalani karir bersama Barcelona sudah mencapai 10 tahun namun, dia tidak masuk dalam tim utama, karena kalah saing dari Lionel Messi dan Neymar Jr yang selalu menjadi starter atau tercatat dalam skuad utama. Faktor ini yang akan mempengaruhi pemain kelahiran Tenerife itu akan pindah ke Manchester United. 

Sergio Busquets sadar bahwa kawannya menghadapi banyak persaingan untuk masuk dalam tim utama, kemungkinan tidak akan mendapatkan tempat di tim utama, apabila masih bertahan di Barca, namun dalam bursa transfer musim panas ini, Pedro mendapatkan penawaran dari Manchester United, untuk bergabung ke Old Trafford, Barcelona menyerahkan keputusan itu kepadanya, tetap tinggal di Camp Nou atau segera menerima penawaran tersebut.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets angkat bicara soal kemungkinan kawannya Pedro bakal pindah ke Manchester United, Sergio mengaku sempat berbicara empat mata dengan Pedro adanya penawaran dari klub besar Inggris MU.