Mario Gotze Buka Peluang Untuk Juventus

Posted by Agen Prediksi Bola on Saturday, 18 July 2015

Mario Gotze Buka Peluang Untuk Juventus
Mario Gotze Buka Peluang Untuk Juventus

Mario Gotze buka peluang untuk Juventus, karena dia baru saja mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Turin pada musim panas ini, setelah beberapa pujian diberikanya dari klub raksasa Serie A tersebut, selain itu dibawah kepemimpinan sang pelatih Pep Guardiola, Gotze tidak di tempatkan sebagai pemain regular.

Juventus dalam turnamen sepak bola Liga Champions bisa mencapai final, karena mereka merupakan tim besar dan mereka menjalani musim lalu dengan luar biasa, harga pantas untuk si Nyonya Tua menjadi runner-up di Liga Champions tersebut. 

Mario Gotze mengatakan, Juventus adalah klub besar dan sangat pantas mendapatkan semua penghargaan, dan saya kira bisa bermain di luar negri adalah suatu kebanggaan buat saya serta akan lebih banyak pengalaman, teman dan berbicara dengan bahasa lain.

Saat ini Mario Gotze berada di tahap awal karirnya, karena Bayern Munchen merekrutnya pada tahun 2013 dari klub Borussia Dortmund dengan nilai transfer 37 juta poundsterling. Kabar perpindahan Mario Gotze memang sudah diketahui banyak orang, karena perselisihan dengan Pep Guardiola sebagai salah satu penyebabnya.


Mario Gotze Akan Bergabung Dengan Juventus



Mario Gotze kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Bianconeri apabila kesepakatan harga telah terjadi, karena pihak Juventus sudah membuka harga untuk seorang pemain gelandang Bayern Munchen ini yaitu 35.5 juta euro.

Massimiliano Allegri telah bersaing dengan klub Eropa lainnya seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal, hingga Paris Saint Germain untuk mendapatkannya, karena Gotze adalah proyek masa depan Juventus dalam menghadapi pertandingan di Liga Italia Serie A maupun di Eropa.

Dalam rumor ini, Mario Mandzukic mengatakan bahwa Gotze adalah pemain hebat dan bisa bermain di klub mana pun selain itu dia adalah pemain seppak bola yang baik hati, karena saya pernah merasakan menjadi satu tim bersamanya saat di Bayern Munchen.