Van Gaal Siap Tendang Victor Valdes

Posted by Unknown on Thursday 16 July 2015

Van Gaal Siap Tendang Victor Valdes
Van Gaal Siap Tendang Victor Valdes

Van Gaal berencana menjual Victor Valdes dalam musim ini, karena dia dianggap telah membangkang peraturan klub dengan menolak untuk bermain bersama tim cadangan. Victor Valdes Bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari 2015 dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Penjaga gawang asal Spanyol itu tidak bergabung ke dalam utama tim dan diberikan posisi untuk bermain sebagai kiper di tim cadangan.atau tim kedua Manchester United, akan tetapi dia meenolak tugas tersebut, dan penolakan itu mengakibatkan Van Gaal marah serta tidak dicantumkannya nama Victor Valdes dalam perjalanan tur pramusim Setan Merah ke Amerika Serikat.


Van Gaal Murka Terhadap Victor Valdes



Van Gaal menyebutkan bahwa tidak ada tempat untuk pemain yang tidak mau mengkuti aturan kami, bagaimana cara Anda bermain sepak bola dalam suatu pertandingan dan bagaimana Anda menjaga ritme permainan Anda, sebagai contoh Anda menolak untuk bermain bersama tim kedua.

Pada saat kami menerimanya, kami berpikir dia akan mengikti semua aturan kami, kejadian ini sangat disayangkan, karena kami telah memberinya kesempatan untuk menyembuhkan cedera dan memberikan kontrak untuknya, ungkap mantan pelatih Barcelona.

Manchester United menerima Valdes pada Januari 2015, dengan status bebas transfer, karena saat itu Valdes tidak memiliki klub, namun kelakuannya itu membuat sang pelatih marah besar dan sebagai tindak lanjut, Van Gaal mengindikasikan bahwa Valdes tidak memiliki masa depan di Old Trafford, karena dia sangat kesal tidak mengikuti aturannya.