Antonio Conte Terlibat Dalam Pengaturan Skor

Posted by Agen Prediksi Bola on Tuesday, 7 July 2015

Antonio Conte Terlibat Dalam Pengaturan Skor
Antonio Conte Terlibat Dalam Pengaturan Skor

Antonio conte adalah seorang pemain legendaris asal Italia, saat ini menjadi seorang pelatih tim nasional Italia, namun sebelum menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih, dia mendapatkan masalah baru. Masalah yang dihadapi Antonio Conte saat ini benar-benar serius, karena skandal pengaturan skor beberapa tahun lalu, akan kembali dibahas.

Pengadillan Cremona meminta sidang Antonio Conte segera dibuka, yang berkaitan dengan pengaturan skor pada 2011 lalu saat itu Conte masih menjadi seorang pelatih AC Siena. Persidangan yang direncanakan akan dihadiri oleh FIGC (Federasi sepakbola Italia), oleh karena itu Antonio Conte mendapatkan panggilan untuk segera menghadiri persidangan yang akan digelar.

Selain Antonio Conte, terdapat nama-nama lain yang diduga terlibat dalam pengaturan skor 2011 lalu, diantaranya kapten Lazio Stefano Mauri dan Giuseppe Signori. Pihak pengadilan mencurigai Antonio Conte termasuk dalam 104 orang yang diduga terlibat dalam skandal pengaturan skor itu. Kasus tersebut dikendalikan oleh bandar judi yang bermarkas di Singapura.


Antonio Conte Akan Tetap Melatih Apabila Terbukti Bersalah



Antonio Conte akan meletakan jabatan sebagai seorang pelatih tim nasional Italia sementara waktu, agar bisa fokus menyelesaikan perkara hukum yang melibatkannya. Carlo Tavecchio adalah seorang Presiden FIGC, yang membantah opsi kemungkinan tersebut. Menurut dia, Antonio Conte bisa menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai kepala pelatih Italia, selagi kasus tersebut masih tahap persidangan.

Apabila dalam proses persidangan Antonio Conte terbukti bersalah, kemungkinan dia akan meminta sebagai seorang tahanan luar yang akan tetap melatih tim nasional Italia, sebagai upaya pembelaan sebelum pertandingan Piala Eropa tahun depan.

Sebelum kasus ini terungkap, Antonio Conte juga menjalani hukuman untuk mendampingi tim selama empat bulan, menangani Juventus di musim2012-2013, karena dia terbukti terlibat Scomessopoli dalam dua pertandingan di Serie B musim 2010-2011, yang saat itu menjadi seorang pelatih AC Siena. Antonio Conte mengetahui adanya pengaturan skor dalam sebuah pertandingan , namun ia tidak segera melaporkan.

FIGC berharap Antonio tetap melanjutkan posisinya sebagai seorang pelatih yang akan membawa skuad Italia ke Piala dunia 2018 di Rusia nanti, apabila dinyatakan bersalah nantinya, selain itu dia masih terikat kontrak sampai Euro di Perancis mendatang dan dia akan menghormati itu.