Lionel Messi Menolak Semua Penghargaan Copa Amerika 2015

Posted by Agen Prediksi Bola on Sunday, 5 July 2015

Lionel Messi Menolak Penghargaan
Lionel Messi Menolak Penghargaan

Lionel Messi seorang pemain bintang asal Argentina ini menolak semua penghargaan yang diberikan tuan rumah Chile dalam pertandingan Copa America 2015. Dalam laga pertandingan kontra paraguay di grup B, Lionel Messi mendapatkan sebuah penghargaan Man of the Match, namun penghargaan itu di tolak, karena La Pulga merasa kecewa timnya bisa ditahan imbang 2-2 setelah sebelumnya mereka sudah mengungguli dua gol.

Lionel Messi menjadi pusat perhatian para supporter tim Tango sejak pertandingan Copa Amerika dimulai, namun kekecewaan yang terjadi dari para supporter dan fans tim Tanggo karena Lionel Messi hanya membuat 2 gol, selama pertandingan Copa Amerika, termasuk adu pinalti di partai Final saat bertemu Chili.

Lionel Messi memang sangat berharap di Copa Amerika 2015 ini, Argentina bisa menjadi juara, karena pemain berusia 28 tahun ini belum pernah merasakan penghargaan yang begitu berharga apabila menjadi Juara bersama tim Tango di level senior. Messi hanya pernah membawa La Albiceleste meraih juara di level junior, tepatnya pada Piala Dunia U-20 tahun 2005, serta di ajang Olimpiade pada tahun 2008 lalu.

Lionel Messi Merasa Tidak Pantas Menerima Penghargaan


Kekalahan Argentina di final Copa Amerika 2015 membuat semua fans Lionel Messi merasa kecewa, dan para supporter enggan membahas semua tentang La Pulga, Mereka kecewa karena Tim Tango adalah tim yang solid dan mempunyai beberapa pemain terbaik, seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain,Angel di Maria dan seorang pemain bintang Lionel Messi, tapi semua itu tidak menjamin untuk selalu berhasil dalam setiap pertandingan.

Lionel Messi dalam akhir pertandingan mendapatkan sebuah penghargaan MVP dari tuan rumah, akan tetapi penolakan kembali yang dilakukan Messi, karena dirinya tidak pantas menerima semua penghargaan di dalam Copa Amerika 2015 ini, alhasil pihak panitia pun akhirnya menyimpan kembali trofi tersebut ketimbang memberikan kepada pemain lain.

Kebenaran tentang penolakan penghargaan ini benar-benar ada, sebab tidak ada situs resmi dan pengumuman yang menjelaskan siapa pemegang MVP tahun ini, namun mereka telah mengumumkan siapa pemain muda terbaik, top skorer tim fair play dan kiper terbaik.