Suarez Dan Gerard Reuni Dalam Pertandingan La Galaxy vs Barcelona

Posted by Agen Prediksi Bola on Tuesday, 21 July 2015

suarez-dan-gerard-reuni-dalam-pertandingan-la-galaxy vs-barcelona
Suarez Dan Gerard Reuni Dalam Pertandingan La Galaxy vs Barcelona
Suarez dan Gerard akan bertemu di pertandingan La Galaxy vs Barcelona dalam ajang turnamen Guinness International Champions Cup 2015 akan dimulai pada tanggal 22 juli 2015, Luis Enrique akan membuka partai pertandingan pada saat melawan La Galaxy. namun dalam pertandingan kali ini Blaugrana tidak akan diperkuat oleh sang bintang Lionel Messi, karena diberikan ekstra libur pasca tampil di Copa Amerika.

Selain Messi ada juga beberapa pemain yang tidak akan mengikuti pertandingan, seperti Claudio Bravo, Javier Mascheranp, Dani Alves, serta Neymar., meskipun mereka tidak tampil dengan lima pemain utama, Barcelona tetap menjadi tim yang berbahaya untuk di bagian pertahanan musuh.

Striker haus gol asal Uruguay Luis Suarez yang akan memimpin di barisan depan Barcelona, dan dipastikan mengikuti laga pertandingan, karena sanksi yang diberikan FIFA akibat mengigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, membuatnya absen dalam kompetisi Copa Amerika 2015.


Suarez dan Gerard Reuni Di Pertandingan La Galaxy vs Barcelona



Suaraz dan Gerard sangat antusias dalam menyambut pertandingan bergengsi ini, dibalik keantusiasannya kedua pemain akan kembali bertemu, seperti pada saat bersama di Liverpool, sedangkan saat ini mereka memakai kostum yang berbeda klub.

Perbedaan klub antara Luis Suarez dan Steven Gerard dalam suatu pertandingan bukan berarti saat diluar lapangan mereka juga berbeda pendapat, sebaliknya mereka mempunyai hubungan seperti saudara pada saat bersama di Liverpool, keakrabannya dan kekompakannya dalam suatu pertandingan, membuat Liverpool berjaya pada musim 2013-2014.

Pertemuan kedua klub, merupakan pertemuan para bintang sepakbola, disisi Barcelona selain Messi ada beberapa nama seperti Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, serta Luis Suarez, disisi La Galaxy masih diperkuat sang bintang lapangan David Beckham, Pedro, Jeffren, Juninho serta Steven Gerard.