Christian Benteke Resmi Milik Liverpool

Posted by Unknown on Wednesday 22 July 2015

christian-benteke-resmi-milik-liverpool
Christian Benteke Resmi Milik Liverpool
Christian Benteke resmi memperkuat barisan depan Liverpool dalam musim 2015-2016, Nama Benteke mulai melambung sejak tiga tahun lalu setelah Aston Villa merekrutnya dari Genk (Belgia). Setelah resmi menandatangani kontrak bersama klub barunya, Christian Benteke sadar bahwa Liverpool adalah tempat yang cocok untuknya.

Penyerang Belgia itu di datangkan dari klub Aston Villa dan mengikat kontrak jangka panjang. Aston Villa pun sudah membuat peryataan resmi tentang kepindahan striker 24 tahun tersebut ke Anfield. Situs resmi Liverpool pun tidak memberitahukan berapa nilai relase clause Benteke, namun para media Inggris menyebutkan nilainya adalah 32.5 juta poundsterling.

Persaingan di Premier League sangat ketat, bahkan Benteke pun sudah merasakannya, perbedaan klub-klub Belgia dengan klub Inggris sangat jauh. Hingga saat ini Christian Benteke telah melesakan 49 gol dari 101 pertandingan untuk klub Aston Villa dari tahun 2012., sementara di tim nasional Benteke membuat 7 gol dari 24 kali penampilan.


Christian Benteke Sangat Senang Berada di Anfield



Christian Benteke sangat senang bisa berada di Anfield  dan dia ingin berterima kasih kepada pemilik klub, Ian Ayre serta seorang pelatih Brendan Rodgers, mereka mendatangkan Benteke dengan usaha yang sangat besar, Suasana Anfield sangat tidak asing untuknya, selain itu dia merasa sangat dihormati oleh pendukung-pendukung Liverpool dengan memakai jersey merah.

Klub Liverpool memiliki kisah yang luar biasa. Mereka sering memenangkan penghargaan di liga dan menjadi juara Liga Champions lima kali dan tentu saja Piala UEFA, selain itu masih banyak trofi-trofi yang lainnya.

Menyadari latar belakang sejarah klub barunya yang bertaburkan penghargaan, pemain yang baru didatangkan dari Aston Villa itu pun langsung mengutarakan targetnya untuk merebut trofi di musim 2015-2016 bersama Liverpool.