Yaya Toure ingin seperti Maldini

Posted by Unknown on Friday 26 June 2015

yaya toure ingin seperti maldini
Yaya Toure ingin menghabiskan karir di Man City
Yaya Toure ingin mengakhiri karir nya bersama Manchester City. Pemain asal Pantai Gading tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya awal musim panas ini, setelah berbulan-bulan banyaknya kabar mengatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan City.

Kepada Agen Prediksi Bola Toure mengungkapkan niatnya untuk menikmati hari-harinya bermain bagi Manchester City dan menjadi tokoh ikon seperti yang dilakukan Paolo Maldini bersama AC Milan.
"Itulah impian bagi semua pemain" ucap Toure
"Saya mencoba untuk meyakinkan beberapa pemain untuk terus di klub dan mereka mengatakan 'mengapa?'"
"Begitu banyak pemain penting tinggal lebih lama bersama klub, kita bisa melihat contoh pemain seperti Maldini, Franceso Baresi, Alessandro del Piero dan Francesco Totti"

Yaya Toure sangat menghormati fans Man City 

 
Terlepas minat dari Inter Milan, Toure merasa yakin akan tetap di City setelah ia melakukan pembicaraan dengan Ketua Khaldon Al Mubarak pada akhir musim. Dan Toure juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan fans nya yang telah menyanyikan namanya di tribun dan tetap terus mensupport dirinya dikala menjalani hari-hari yang sulit.
"Hal ini sangat penting sebagai pribadi maupun juga sebagai pemain sepakbola ketika melihat orang-orang yang mengikuti anda" kata Toure "Sulit kadang-kadang mengecewakan mereka".
"Para fans telah melakukan hal brilian kepada klub ini, ketika orang-orang memperlihatkan kepadamu apa itu loyalitas,takkan ada yang mao mengecewakannya. Itu sebabnya saya ingin tinggal di City. Saya ingin tinggal lebih lama"