Iker Casillas Menjadi Target Klub Besar Eropa

Posted by Unknown on Wednesday 24 June 2015

Iker Casillas Menjadi Target Klub Besar Eropa
Iker Casillas Menjadi Target Klub Besar Eropa

Iker Casillas adalah seorang kiper yang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia sepak bola, ketangguhannya dibawah mistar gawang sudah tidak diragukan lagi, sehingga banyak klub besar yang ingin merekrutnya. Klub besar Liga Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga ingin merekrutnya, karena Real Madrid telah mendatangkan David De Gea. .
Iker Casillas menjadi target Arsenal telah berlangsung lama, namun tidak mempunyai kesempatan untuk mendatangkannya. Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal kembali mencoba peruntungan mendekati kiper nomor satu Timnas Spanyol tersebut. karena belum mendapatkan kepastian dari Petr Cech.
Kami saat ini mempunyai beberapa kiper saat ini seperti Wojciech Szczesny, David Ospina dan Damian Martinez, namun mereka belum mampu untuk tampil konsisten seperti yang kami harapkan, jadi kami akan mencoba merekrut Iker Casillas sebagai penjaga gawang kami untuk musim 2015-2016.

Iker Casillas Dan Agennya Telah Bertemu Dengan Kedua Perwakilan Klub


Tottenham Hotspur saat ini menginginkan Iker Cassilas, karena kiper yang menjadi andalannya Hugo Lloris diberitakan akan segera bergabung ke Manchester United, sebagai pengganti David de Gea, karena telah bergabung ke Santiago Bernabeu.
Agen Prediksi Bola telah melaporkan bahwa, perwakilan kedua tim telah bertemu dan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Iker Casillas, Carlos Cutropia, dan belum bisa diberikan jawaban sampai saat ini. Arsenal dan Tottenham Hotspur akan semakin berat untuk mendapatkannya, karena telah diketahui bahwa Paris Saint Germain, AS Roma dan Inter Milan ingin merekrutnya.