Sergio Aguero Pastikan Lionel Messi akan Mencetak Gol

Posted by Unknown on Sunday 28 June 2015

Sergio Aguero Yakin Lionel Messi akan Mencetak Gol
Sergio Aguero Yakin Lionel Messi akan Mencetak Gol

Sergio Aguero pastikan bahwa sahabatnya akan mencetak gol berikutanya, karena dalam ajang pertandingan Copa Amerika, seorang Lionel Messi hanya mencetak sebuah gol, sedangkan para fans dan supporter sangat menginginkan Leo Mencetak gol di setiap pertandingan.

Sergio Aguero adalah seorang sahabat Leo, mereka bermain di liga Internasional sejak mereka bersama di level junior, dan sama-sama ,meraih gelar Olimpiade 2008 dan Piala Dunia U-20 pada 2005, Sergio Aguero sampe saat ini masih memujinya karena hubungan mereka selalu baik, dan itu terjadi bukan hanya di dalam lapangan, akan teapi diluar lapangan pun mereka terlihat sangat akrab.

Argentina dalam Copa Amerika tahun ini menjadi salah satu klub diunggulkan karena saingan mereka Brasil sudah tersingkir pada babak perempat final pada saat melawan Paraguay, selain itu klub tuan rumah Chile dikabarkan kurang membaik kondisi para pemainnya, karena jadwal pertandingan ang begitu padat dalam Copa Amerika.


Sergio Aguero Membela Lionel Messi Dari Kritikan


Sang bintang Barcelona ini mendapatkan kritikan dari para supporter dan penggemarnya, karena baru mencetak sebuah gol dari beebrapa pertandingan Copa Amerika yang sudah diikutinya tahun ini, Pada tanggal 30 Juni 2015 pertandingan semi-final Copa Amerika akan segera berlangsung, dimana pada pertandingan kali ini Argentina akan menghadapi Paraguay.

Sergio Aguero sangat Optimis dalam pertandingan nanti dia akan mencetak gol, dan mungkin akan lebih dari satu gol yang akan dibuatnya, karena dalam pertandingan Leo selalu mendapatkan tekanan dari pemain musuh, anda pilih dia cedera apa tidak membuat gol ? itu kata Sergio kepada Agen Prediksi Bola. tentu saja anda pilih tidak membuat gol daripada anda cedera dan tidak akan bermain dalam laga berikutnya.

Sergio Aguero Mengatakan bahwa Leo selalu ingin tampil lebih baik dan selalu ingin membuat gol, namun ada beberapa faktor yang menjadi penghalang, dan tim musuh pun tidak akan lepaskan Messi begitu saja apabila sedang membawa bola, jadi bersabarlah dan gol akan dibuatnya.