Miranda menjalani tes medis dengan Inter Milan

Posted by Unknown on Tuesday 30 June 2015

miranda
Miranda sedang menjalani tes medis
Miranda bek asal Brasil sudah berada di kota Milan untuk menjalani tes medis dengan klub Inter Milan. Apabila ia lulus tes, kemungkinan besar pada hari ini juga bisa saja ia langsung teken kontrak bersama Nerazzurri. Sebelumnya Agen Prediksi bola melaporkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan datang pada hari ini untuk menyelesaikan masalah kontrak. Hal itu lantas dipastikan oleh Inter melalui akun Twitter resminya @Inter.
"Miranda sekarang berada di milan! Ia sedang menjalani tes medisnya bersama kami" bunyi sebuah ciutan dari Twitter resmi Inter.
Agen Prediksi Bola menyakini, pihak Inter membayar sebesar 15 juta euro untuk menebus Miranda dari Atletico Madrid. Pesepakbola asal Brasil yang telah berusia 30 tahun itu dikabarkan akan menyetujui kontrak dengan durasi kerja selama tiga tahun.

Miranda rekrutan ketiga Inter musim ini


Jika resmi Miranda berseragam Inter Milan pada akhir pekan ini, maka Miranda akan menjadi rekrutan ketiga Inter Milan pada musim ini. Sebelum kedatangan Miranda, Inter Milan telah terlebih dahulu mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dan Jeison Murillo dari Granada.

Miranda meninggalkan Atletico setelah berkarir selama empat musim dan telah memenangi La Liga, Copa del Rey dan Liga Europa. Kabarnya Nerazzurri juga telah bersiap untuk mempermanenkanDavide Santon dan Xherdan Shaqiri lewat penawaran yang akan diajukan kepada masing-masing klub pemilik sang pemain pada akhir pekan ini.